, , ,

OnePrix 2021- Pembuktian Kualitas Pembalap Kota Tasikmalaya

RacingSyndicate.net – Perhelatan One Prix 2021 seri perdana berakhir minggu sore ( 20/6). Catatan khusus yamg menjadi perhatian publik adalah heroisme pembalap – pembalap asal Kota Tasikmalaya bersama tim masing – masing.

Tidak bisa di pungkiri aset atlit Kota Tasikmalaya menjadi bukti pembinaan dari IMI Koordinator Wilayah Kota Tasikmalaya. Selain talenta berkualitas, semakin tinggi performance nya berkat dukungan dari pelatih terbaiknya.
Kiprah atlet kota Tasikmalaya di kejuaraan nasional oneprix @sentul karting sirkuit tanggal 19-20 juni 2021, bikin kagum pemerintah dan warga Kota Tasikmalaya. Sebut saja Aditya Fauzi #177 tampil dengan performa konsisten di kelas OP1 Expert. Saat di Race 2 pembalap kota Tasikmalaya yang memperkuat tim Seruyan menempati posisi kedua.
Sedangkan pembalap senior Kota Tasikmalaya Anggi permana #158 meski tampil penuh percaya diri dan harus menerima hasil akhir perlombaan.
Kiprah para seniornya, menjadi inspirasi penampilan squad Yunior pembalap Kota Tasikmalaya. Baariq Taqiyzikra #27 tampil di kelas OP3 Rookie, Kiki Aprianto #154, Joice Adira Pasha#71.Juga di kelas Begineer. M. Handes #87, tampil cemerlang dan cukup berkualitas. Pembalap asuhan Ristan86 Racing School ini memperoleh podium ke 3 di Race 1. Handes di race 2 menutup penampilannya di posisi ke 5.
Ketua IMI Koordinator Wilayah Kota Tasikmalaya. Asep Danang Asda merasa bangga dan apresiasi salut atas perkuamgan dan prestasi Atlit Kota Tasikmalaya di ajang One Prix seri 1,” Saya bangga apalagi pengurus dan warga kota Tasikmalaya, hasil perolehan dan prestasi Atlit Kota Tasikmalaya patut dapat aprsiasi serius dan award, IMI korwil Kota Tasikmalaya akan berkordinasi dengan KONI dan pemerintah Kota Tasikmalaya, ” ujar Asda. Hayu beraksi presisi untuk berprestasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.