60 detik mempelajari Jenis Sepeda Gunung Anda

0
121
views
hybrid-bicycle-26798131

Perlu sahabat semua ketahui bahwa tidak semua MTB diciptakan sama. Jika bersepeda gunung adalah sesuatu olahraga yang baru bagi Anda yang ingin Anda masuki. Anda mungkin harus berpikir tentang jenis sepeda yang tepat dan tipe berkendara yang pas yang ingin Anda lakukan.

Kebanyakan orang mungkin berfikir dan menyangka bahwa satu jenis sepeda gunung sudah cukup untuk mereka gunakan di segala medan. Entah untuk naik ataupun turun gunung, jalanan berbatu, bergelombang, dll. Tapi pada kenyataannya sungguh sangat berbeda, munculnya berbagai desain khusus untuk sepeda gunung karena adanya sebuah disiplin mengemudi. Bagi mereka yang benar-benar mountain bikers addict, dan bagi mereka yang mengendarai sepeda gunung adalah cara hidup, sungguh tidak heran mereka memiliki 2 atau 3 jenis sepeda gunung. Karena setiap sepeda mempunyai fungsi masing-masing yang berbeda.

Maka dari itu mari kita pelajari beberapa tips memilih jenis sepeda gunung yang tepat buat anda sebagai berikut :
30 detik mempelajari Suspensi (suspension)
Suspensi sepeda gunung hadir dalam 3 rasa yang berbeda :

1. Hardtail mountain bikes hanya memiliki guncangan di garpu depan. Suspensi depan mengurangi kelelahan ekstremitas atas, membantu menjaga tangan Anda di setang, dan membuat kemudi lebih mudah di jalur yang lebih kasar.

Jika Anda mencari sepeda pertama dengan harga terjangkau, atau Anda memiliki anggaran terbatas, atau anda ingin sepeda yang dapat melakukan apa saja, maka hardtail adalah pilihan yang baik dan kuat.

2. Full suspension bikes Sepeda gunung dengan suspensi penuh akan lebih mahal daripada hardtail. Kelebihannya dari full suspension akan mengurangi kelelahan dan membuat berkendara lebih nyaman. Ini juga menawarkan tingkat kontrol yang lebih tinggi pada tanah kasar dengan kecepatan.

Sepeda ini dikhususkan untuk mengendarai jalur tanah dengan kecepatan tetapi menyatu dengan sendi dan otot, maka ini mungkin baik untuk Anda.

Selanjutnya