KTM Freeride E-XC 2018, Motor Enduro Ramah Lingkungan

By Racing Syndicate 04 Nov 2017, 08:26:16 WIB News
KTM Freeride E-XC 2018, Motor Enduro Ramah Lingkungan

KTM yang merupakan Produsen motor offroad dan onroad asal Austria ini memang terus berinovasi menyongsong masa depan. Seperti yang baru baru ini dilakukan dengan meluncurkan motor offroad enduro elektrik yang diberi nama Freeride E-XC model 2018. Brand motor yang identik dengan warna orange ini menilai motor elektrik bakal menguasai dimasa depan.
Tak tanggung-tanggung, dana puluhan juta euro telah digelontorkan oleh KTM untuk pengembangan motor enduro elektrik ini. Selain ramah lingkungan, diharapkan nantinya motor ini mampu mempunyai daya tahan yang lama saat dipakai dimedan offroad.  
Freeride E-XC 2018 terbaru bisa dipakai selama 90 menit non-stop dalam satu kali pengisian dengan puncak tenaga listrik sebesar 18 kW. Untuk pengisian baterai, E-XC ini memiliki waktu pengisian yang cukup cepat, sekaligus menyediakan 70% kapasitas awal setelah 700 siklus pengisian.

Unit Kontrol Engine bertenaga tinggi (ECU) adalah 'otak' Freeride. ECU berpendingin air memastikan pengiriman tenaga instan namun dapat digunakan dalam semua kondisi berkendara. Semua statistik vital Freeride E-XC seperti Kecepatan, status pengisian baterai, dan mode daya dibaca dengan baik oleh ECU ini.
Kami bangga mempersembahkan KTM FREERIDE E-XC 2018 yang baru. Ke depan sampai 2025 kami berharap memiliki model yang lebih luas yang tersedia dengan fokus di arena komuter,” tutup Stefan Pierer selaku CEO KTM.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment